Friday, February 28, 2014

Pembayaran bermasalah dari Global Test Market

Sudah lama juga saya tidak mampir ke blog saya ini, karena keasyikan di Wp saya :D.Tadi nya pun saya berfikir untuk melupakan saja lah kejadian ini, tapi saya pikir2 lagi, akhirnya saya putuskan untuk publish perihal pembayaran dari Global Test Market yang akhirnya mandek tanpa alasan yang jelas.

Sebelumnya saya pernah menulis disini bahwa Global Test Market terbukti membayar dan bukan scam, tapiihhh ternyataa...setelah melakukan beberapa kali redeem..mereka "enggan" untuk melakukan pembayaran.

Kejadiannya sekitar bulan Februari 2013 saya melakukan redeem 1000 poin untuk pembayaran survey saya. Kalau tidak salah ini redeem saya yang ketiga kalinya.Sesuai T& C, pengiriman cheque ke luar USA memakan waktu sekitar 6 - 8 minggu, dan dipembayaran pertama dan kedua saya, cek datang dalam jangka waktu tersebut.

Tunggu punya tunggu, di minggu ke 6 cek belum juga tiba..tunggu lagi sampe minggu ke 8, tumbeen..cek pun belum kunjung muncul.Akhirnya di minggu ke 10 saya coba login ke member area Global Test Market tersebut tapi entah kenapa saya tidak bisa login (dan saat itu pun saya baru ngeh, sejak redeem saya yang ketiga ini,saya tidak mendapatkan email - email survey lagi dari Global Test Market.

Hhmmm..ada yang aneh kah..? langsung saya open tiket ke supportnya menanyakan untuk menanyakan hal tersebut. Dan mereka hanya mereply dengan link SOP mereka yang salah 1 nya disitu tertulis kurang lebih "..mereka berhak memutuskan membership siapapun yang melanggar aturan mereka" (binggungg.com..apa yang saya lakukan..? saya reply lagi email mereka untuk menanyakan hal tersebut mereka cuma bilang mereka berhak melakukannya tanpa memberikan alasan. Saya reply lagi menanyakan tentang status cheque yang belum saya terima sampai saat itu, saya disuruh merefer ke link SOP mereka.Langsung alarm nyala..something wrong happen here..kekeuuhh saya tanya mereka apa yang sudah saya langgar, mereka tidak pernah menjawab, dan satu hal yang aneh, mereka tidak pernah menuliskan nama mereka dibagian signature (entahlaah apa maksudnya..mungkin mereka ngumpet..? :D )

Ok soo....sampai detik ini..cheque tsb tidak pernah datang dan saya pun diterminate secara sepihak dari keanggotaan. Gapapa..saya ikhlas...pasti ada balasannya :D jadiihh...ya sudahlah...saya hanya ingin share dan meluruskan bahwa memang diawal Global Test Market melakukan pembayaran,tetapi..setelah beberapa kali redeem mereka pun akan melakukan segala cara untuk membayar hak kita tersebut.

Aku memang tidak upload email2nya..karena maless...nge print screen nya :D tappiih..yang penasaran pengen tahu email2nya..boleh deeh..japri aku..;)

5 comments:

  1. Bagi Anda yang sudah bosan kerja dengan orang dan ingin memiliki usaha sendiri dengan bekerja dari rumah, segeralah cari informasinya di sini.
    Dapatkanlah penghasilan yang tak terbatas.

    ReplyDelete
  2. trims infox....mampir kesini ya.. http://hijram.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Sama dengan saya, padahal sudah dapat 2000 poin, tapi ya sudahlah 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah..jd mau ga mau diikhlasin aja yaah..:D thanks udah mampir..

      Delete
  4. Awalnya pembayarannya lancar sudah 3 kali saya mencairkan ceknya ke bank nasional dan lancar. Tetapi belakangan ini sudah tidak mau membayar. Sejak 2016 sudah tidak bisa cash out lagi.

    ReplyDelete

Related Post

FRIEND'S BANNER

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Blog Archive

Jadwal Sholat

VISITOR

Followers

Tukeran link



Copy kode di bawah kedalam blog anda,dan saya akan segera link back.Mohon Konfirmasinya di shout box yah..

Kerja DiRumah

FeedBurner

About Me

My photo
Hi..Thanks to visit my blog,I'm a working mother with 3 adorable Kids and loving wife of my hubby :) .Currently still working at one company in Jakarta.Hopefully..can be a working at home Mom soon..:)_