Monday, September 30, 2013

Testimoni : Tender Care Si Kecil Kaya Manfaat

Mau cerita sedikit testimoni dari aku tentang si mungil kaya manfaat ini..yak..Tender Care Balm. Selama ini aku sudah buktikan sendiri khasiatnya bagus banget untuk melembabkan bibir..dan tangan2 or kaki2 yang kering..dan juga untuk bentol2 gigitan nyamuk dan sebangsanya.
Aku juga banyak dengar testimoni teman2 bahwa produk ini okeh banget untuk digunakan sebagai P 3 K di saat kena luka bakar ringan seperti keciprat minyak panas, air mendidih dan juga luka berdarah.
Nah, kemarin aku baru buktikan sendiri nih..pagi2 saat perjalanan menuju kantor..aku mampir dulu untuk isi bensin di salah satu SPBU..isi pertamax..seperti biasa diri agak sekitar 1 meter dari motor, suami ku yang berdiri dekat setir motornya. Entah kenapa, tiba2 bensin yang harusnya masuk kedalam motor,. malah “muncrat” kesemprot ke aku. Basah sudah dari mulai paha atas sampa ke paha bawah (bagian belakang lutut) basah kuyup. Saat kena belum berasa apa2..dan aku langsung guyur dengan air keran yang ada disitu. Setelah complaint sebentar ke management (tanpa menuntut apapun karena sudah mulai berasa2 perih pahaku) langsung pulang.Khawati banget takut melepuh.
Singkat cerita, sampai dirumah langsung basuh lagi pakai air yang langsung mengalir dari keran (pertolongan pertama untuk luka bakar harus langsung dibasahin air mengalir yah men temen…;) ) berkali2 dan aku sabunin berkali2. siram lagi sampai bersih, dan dikeringkan dengan handuk bersih.
Terlihat saat itu kulit bagian yang terkena bensin tersebut sudah mulai merah dan ada bagian yang agak2 lecet. BBM ke dokter kantor ku konsultasi singkat perlu ke dokter apa ngga..? menurut beliau tidak apa2..sudah benar di siram air dan sabun..kalau iritasi atau lecet oleskan lotion.
Wah, langsung aku teringat dengan Tender Care..langsung ambil oles oles oles..terus didiemin. Gak berapa lama..Alhamdulilah…mulai hilang tuh perih2nya..dan aku lihat juga merah2nya mulai memudar. Aku olesin lagi Tender Care tersebut..ya Allah Alhamdulillah…berasa bangeeett langsung enak…merahnya pun memudar habis..perihnya juga hilang.
Bener banget ini ternyata Tender Care memang bisa dipakai untuk kulit teritasi, setelah denger cerita ku pun mama ku cerita..(karena beberapa waktu yang lalu pernah aku kasih Tender Care ini juga) kata Mama, iya loh..mama juga kemarin ujung2 jari agak2 kasar2 gitu..karena sempet ga ada assistant kan habis lebaran (nyuci piring sendiri :D ) dikasih Tender Care Alhamdulillah langsung pada halus loh ini ujung2 jari.
Alhamdulillah..udah nyetok niihh 2 box ini..udah dibagi2in juga ke mama..papa dan mertua yang in sya Allah akan berangkat haji tahun ini… in sya Allah bermanfaat banget deh ini untuk di tanah suci..secara udara disana kan kering banget yaah..
Memang kamu ituuh ‘Si Mungil Kaya Manfaat yaaah.”
    

No comments:

Post a Comment

Related Post

FRIEND'S BANNER

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Blog Archive

Jadwal Sholat

VISITOR

Followers

Tukeran link



Copy kode di bawah kedalam blog anda,dan saya akan segera link back.Mohon Konfirmasinya di shout box yah..

Kerja DiRumah

FeedBurner

About Me

My photo
Hi..Thanks to visit my blog,I'm a working mother with 3 adorable Kids and loving wife of my hubby :) .Currently still working at one company in Jakarta.Hopefully..can be a working at home Mom soon..:)_