Wednesday, January 4, 2012

Global Test Market - Survey Online

Kali ini mau cerita tentang salah satu penghasilan "iseng" ku di dunia maya...:D yups ..Global Test Market...bagi mereka yang suka iseng" nyambi di dunia online...pasti tau lah dengan sistem online ini...aku pun awal ikut ini iseng saja..mau coba2 ikutan ngumpul"in receh didunia maya...2 tahun yang lalu looh aku daftar..taapi...setelah itu..setiap ada email survey cuma sekali ajah ngisinya..selanjutnya maleess...:( sampe belasan or mungkin puluhan survey aku lewatin..dan pada akhirnya..aku mikir..."kenapa juga..ga diisi aja...palingan cuma sekitar 5 - 10 menit beress...itung" nabung diinternet..." dan mulailah tiap ada survey aku isi..dan email "A New Survey From Global Test Market" pun jadi salah satu email yang selalu aku buka duluan..hihihi...aku harus kumpulin 1000 poin duluu untuk bisa redeem reward ku...dan 1 survey itu poinnya 5- 40..aku juga ga ngerti gimana cfara penilaian mereka terhadap survey kita..tapi kalau di awal screening kita tidak lolos, kita hanya dapat poin 5..kalau cocok dengan mereka dapat deh tuh 40 poin..naah jadi dihitung aja sendiri yaah..berapa survey yang mesti diisi untuk dapet 1000 poin..:D:D perlahan tapi pasti..poin ku pun tambah banyak...dan akhirnya tanggal 22 Desember 2011 lalu pun genap 1000 poin..yesss...tanpa ragu2 aku pun langsung meredeem nya..sayangnyaa...pembayaran mereka cuma bisa pakai cek..jadi yaah...kalau untuk diluar USA katanya sih butuh waktu sekitar 6 - 8 minggu..*gubraakss* hahaha..lamonyaaaa....;)

Btw, ini reply email dari mereka


Jadi..yah kita tunggu saja 6 - 8 minggu...nanti akan saya tulis lagi updatenyaa yaah....

14 comments:

  1. Edward5:15 PM

    Pernah coba yg ini gak?
    www.serba50ribu.com
    Seru dan sistimnya memang unik... Rasanya lebih kayak main tapi menghasilkan duit juga! Aku suka banget!

    ReplyDelete
  2. nanti dicoba yah..thanks...:)

    ReplyDelete
  3. mba ini cara kerjanya gimana si? ngisi survey2 doang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betull mba, nanti stlh kita daftar secara berkala akan dikirimkan survey2 tsb ke email kita, dan kita dpt imbalan market poin itu..gampang bgt mba..:)

      Delete
  4. aku member baru,.. udah ngisi lumayan bnyak kategori survey,.. tp kok aq check reward POINT Q TTP 0 yah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy Mba Thia..Salam kenal..

      Survey yg diisi itu yang dikirim via email atau survey profile yg ada di halaman depan web globaltestmarket nya..? kalau survey profile memang kt ga dapet poin, krn itu survey ttg profile kt dimana nantinya digunakan oleh GTM utk memilah survey mana yang sesuai dengan kita.

      Kalau undangan surveynya biasanya dikirimkan by email dengan judul "New Survey From Global Test Market" nanti di body emailnya ada tulisan ttg survey itu dan ada infonya berapa poin utk survey tsb biasanya 5 - 35, lalu kl kita ok mau ikut surveynya langsung deh klik panah dibawahnya dan kita lgsg di redirect ke halaman survey..disitu kalau kita memenuhi kriteria survey akan lanjut..setelah selesai kt akan diinfo dapet 35 poin tsb, kalau tidak sesuai kriteria kt diinfo jg dan dapetnya 5 poin tsb..

      Delete
    2. haha...pelajari terus mbk!!!yng penting optimis

      Delete
  5. Mba bisa tolongin saya ga.... saya bingung nih waktu isi pendaftaranya..
    gimana sih format isi Untuk alamat suratnya gimana ya.. saya takut salah nih..
    kalo salah ngisi Alamat surat & Negara Bagian/Propinsi pengiriman ceknya bisa salah juga dong. Mba tolong kasi contohnya dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo sorryy bgttt aku baru buka2 blog aku lagi..iya mba hrs bener ngisi alamatnya yg lengkap mba seperti alamat surat menyurat. btw sudah sampai mana skrg survey nya mba.. ? uddah sampe dpt cek..? aku udah ga ikut lg mba..udah sejak bbrp tahun lalu mrka udah ga mau bayar .. ada aku post di blog ini jg..

      Delete
  6. saya ikuti surveinya dah mencapai 1200 point ko belum ada kbr dpat imbalannya. biasanya diberitahukan kapan ya dan melalui apa imbalannya, via telp atau email, bisa dishare bagi sobat yang pernah menerima imbalan dari TEST GLOBAL MARKET. benar ga sih. thk

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo paak..mohon maaf saya baru aktif lg ngeblog disini..biasanya setelah 5000 point pak kt bisa redeem.Ada tab nya di web kl kt mau redeem point. Tp skrg saya udah ga ikut lg pak..mrka trkhr sudah tidak mau bayar saya dan keanggotaan saya mereka hapus sepihak. Email pun susah mereka jawabnya. Ada saya share infonya di post tersendiri

      Delete

  7. buat temen temen yang butuh uang tambahan dari internet silahkan coba
    no spam $5/minggu silahkan itung sendiri dolar sekarang 14000 tinggal kali 5 aja
    lihat disini

    ReplyDelete
  8. Pasti ngumpulin 5000point butuh wkt yg lama ya mbak ? Saya baru az ngjalanin survey ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo mba syafara..lumayaannnn mba.. msh ada yah web itu ? aku sdh bbrp thn ga ikutan lg mba..krn trkhr mrka ga mau bayar survey ku lg..dan tiba2 aja membershipku didelete sepihak.Mungkin udah kebanyakan ngeclaim kl aku yaa..haha..thanks sdh mampir ya mba..

      Delete

Related Post

FRIEND'S BANNER

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Blog Archive

Jadwal Sholat

VISITOR

Followers

Tukeran link



Copy kode di bawah kedalam blog anda,dan saya akan segera link back.Mohon Konfirmasinya di shout box yah..

Kerja DiRumah

FeedBurner

About Me

My photo
Hi..Thanks to visit my blog,I'm a working mother with 3 adorable Kids and loving wife of my hubby :) .Currently still working at one company in Jakarta.Hopefully..can be a working at home Mom soon..:)_