Monday, December 5, 2011

Alhamdulillah..target awal tercapai...

Aku gabung di oriflame via dBC Network..karena aku kepingiin banget bisa resign dari kantor..bisa nemenin anak2 ku sekolah..kursus..main..and whatever they want...aku semangat liat mba Nadia dan mba Dini yang juga seorang IRT walaupun sibuukk ngurusin anak2..tetapi mereka bisa suksess di bisnis ini..dengan Bismillah dan yakin aku join oriflame..siapa yang ga mau kerja dirumah sambil tetap bisa nemenin anak2 dan tetep dapat gaji jutaan..? dapat cash reward..? jalan2..? mobil..? dll..semua itu belum tentu kita dapetin dari bisnis2 lainnya or dari kantor tempat kita berkarya bertahun2...mba nad and mba dini bisa jadi Diamond Director dengan penghasilan sekitar 28 juta / bulan pluss..mobil CRV..pluss jalan2 keluar negeri..semua pasti bisa asal ada niat dan usaha...

Awal join dBC network tanggal 7 November 2011 aku ga neko2 dan aku berniat dan usaha..insya Allah di bulan pertama ini aku bisa masuk level awal untuk mendapatkan bonus dari oriflame, yaitu level 3%..dan Alhamdulillah..menjelang akhir katalog 12 ini aku pun berhasil..mencapai level 3% tsb..insya Allah..slowly but sure setiap catalog level ku pun akan naik terus.. (amiieenn..YRA) 

Semua support sudah disiapkan oleh dBC network dan kita sebagai membernya tinggal menggunakannya saja..semua online..training online..promo online..kenapa dengan kemudahan seperti itu kita masih males coba..? asal ada niat dan usaha.. pasti ada jalan..banyak banget keuntungan yang kita dapet..dari mulai keuntungan langsung...diskon langsung..performance bonus..dan bonus2 lainnya...tinggal tentukan target kita..mau dimana kita berjalan...kesuksesan kita, kita sendiri yang menentukan...mau ikutan sukses..?? klik disini...GO DIAMOND..


No comments:

Post a Comment

Related Post

FRIEND'S BANNER

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Blog Archive

Jadwal Sholat

VISITOR

Followers

Tukeran link



Copy kode di bawah kedalam blog anda,dan saya akan segera link back.Mohon Konfirmasinya di shout box yah..

Kerja DiRumah

FeedBurner

About Me

My photo
Hi..Thanks to visit my blog,I'm a working mother with 3 adorable Kids and loving wife of my hubby :) .Currently still working at one company in Jakarta.Hopefully..can be a working at home Mom soon..:)_