Thursday, November 24, 2011

Optimal Matte Touch Day Gel Cream

Optimals Matte Touch Day Gel-Cream


Sejak awal gabung di oriflame..aku coba cream ini untuk jenis kulit ku yang berminyak..jujur aku ngga gampang cocok dengan suatu produk, tapi alhamdulillah setelah pakai produk ini beberapa kali saja,. muka ku kelihatan cerahnya..bersih dan kenyal..sampai upline ku pun tanya.."pake apa tuh..? tambah bagus tuh mukanya sekarang..:D" (ge er mode on) haha..jadi sampe sekarang aku tetap terusin pakai ini..

Untuk yang punya masalah kulit berminyak kayak aku dan pengen mukanya berkurang kilap minyaknya..." I'm strongly recommended this product..money back guaranteed...

oh ya. karena Oriflame productnya berbahan dasar alami..jadi pakainya jangan digabung dengan pemakaian produk lain yang berbahan kimia...untuk yang sebelumnya sudah pakai produk yang dipasaran atau cream dari dokter..mungkin akan ada semacam detoksifakasi zat2 kimia tsb di awal2 pemakaian..tidak apa2..untuk proses penghilangan zat - zat kimia tsb..

Love your body and face, let's use natural product

No comments:

Post a Comment

Related Post

FRIEND'S BANNER

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Blog Archive

Jadwal Sholat

VISITOR

Followers

Tukeran link



Copy kode di bawah kedalam blog anda,dan saya akan segera link back.Mohon Konfirmasinya di shout box yah..

Kerja DiRumah

FeedBurner

About Me

My photo
Hi..Thanks to visit my blog,I'm a working mother with 3 adorable Kids and loving wife of my hubby :) .Currently still working at one company in Jakarta.Hopefully..can be a working at home Mom soon..:)_