Wednesday, July 14, 2010

BIS Telkomsel....kenapa selalu bermasalaaah...?? kecewaaa...

Sekedar menumpahkan uneg2 ...karena udah cwapwe dweh..ga ada tenaga lagi untuk ngomel2..karena ini bukan gangguan signal yang pertama kali..berkali2 sudah jaringan BIS telkomsel bermasalah..dan konsumen lah yang paling dirugikan..pulsa jalan teruus..service tidak bisa dipakai..wasting time ..wasting tenaga..bolak balik telpon ke caroline..sudah jelas butuh waktu..tenaga..dan biaya...sangat..sangat merepotkan konsumen...Sejak kemarin pagi..signal di BB ku hanya "gprs" saja..padahal pulsa sudah terpotong dengan sukses...udah keluar masuk batre teteup..ga berubah tuh signal..walhasil..karena udah hopeless terpaksalah menghubungi caroline (again...sampe boseeenn...)

Setelah tersambung ke caroline officer..sampaikan masalahnya..cek data..ini..itu..menunggu..katanya..tidak ada masalah dengan jaringan..coba di cek mobile networknya..ganti manual ganti automatic lagi..dan katanya kalo masih tidak bisa silahkan hubungi lagi 1 x 24 jam..(oh God..lalu pulsa gw akan terus disedot tanpa kepastian..)udah maleesss...banget ngomel karena udah keseringan trouble..gw ikutin aja deh pa mau lo..(nasib konsumeeen..). Sorenya gw cek service status gw..ternyata BIS nya not connected..lalu.. gw telpon lah lagi si caroline itu..setelah wasting time dengan segala penyamaan data..katanya..oh iya ibu..mohon maaf memang ada gangguan...hhhmmffppttt...dan gw tinggal berdoa..malam nya udah nyala lagi...
Pagi ini..ternyata..signal belum berubah dari "gprs" dan gw telfon lagi lah itu si caroline..(boceeen...) cek data ini itu..katanya tidak ada masalaaah....lalu..disambungkan dengan bagian terkaitnya.."bagian khusus blackberry" katanya..di advise lepas batre..dan langkah selanjutnya apabila tidak bisa juga..sampe 5 langkah bo....gw coba semuanya..teteup..tidak bisa..sampe gw kluarin lagi tuh batre 10 menit..teteup yang muncul "gprs" what happen...?? akhirnya dengan hopeless..caroline again...cerita lagi lah tidak bisa..akhirnya..disambungkan lagi dengan bagian BB nya..teteup..tidak ada masalah jaringan tuuh..kartu pun tidak masalah katanya..lalu..katanya dibantu dibuatkan laporan ya bu...prosesnya 3 x 24 jam..semuaa..ditanya..sampe ke PIN and IMEI gw pun ditanya...tau deh ah gw udah empet bwanget.Lalu...setelah laporan dibuat..apa coba katanya..?? " Mohon maaf ibu..kami baru menerima laporan bahwa memang sedang ada masalah..jadi ibu termasuk yang terkena dampaknya..." gubraaaaakkkssss...TELKOMSEL....cwapwe dweeeeeehhhh.....makin sering ajeh jaringannya bermasalah..dan tidak pernah ada back up..dan siapa yang selalu dirugikaan..?? KONSUMEEEN..sementara kalau kita telat bayar sehari aja..langsuung..di blokir...nasiiiiib......

1 comment:

  1. Anonymous7:32 PM

    RETWEET ! hehehe > bener bgt.. makin lama telkomsel makin error

    ReplyDelete

Related Post

FRIEND'S BANNER

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Blog Archive

Jadwal Sholat

VISITOR

Followers

Tukeran link



Copy kode di bawah kedalam blog anda,dan saya akan segera link back.Mohon Konfirmasinya di shout box yah..

Kerja DiRumah

FeedBurner

About Me

My photo
Hi..Thanks to visit my blog,I'm a working mother with 3 adorable Kids and loving wife of my hubby :) .Currently still working at one company in Jakarta.Hopefully..can be a working at home Mom soon..:)_