Tuesday, November 10, 2009

New Ads from Text Link Ad

Few months ago...pada saat gw lagi semangat2 nya nge blog...gw sempet iseng2 daftar Text Link Ads (TLA).. tapi....secara sampe bbrp bulan blm ada update2 juga...dan gw jg makin jarang "mengurus" blog ku tercinta ini...
(banyak kerjaan bo...) ya sudah..terlupakanlah itu TLA...sempet ada email..cuma ngasih tau suruh pasang iklannya manually ajaa..hehe...ada lagi 1 - 2 email yang gw anggap cuma pemberitahuan aja and akhirnya gw lupakan....Sampai akhirnya hari Senin kemarin (09 Nov'09) gw liat lagi tuh ada email dari TLA..judulnya "New Ads to place manually" dan seperti biasa gw lewatin doong..secara gw pikir itu cuma notification biasa doang...naah..pagi ini gw buka email..ga tau kenapa tumben2 an tuh gw buka emailnya..eh..ternyata eh ternyata...

itu adalah pemberitahuan kalo ada yang beli spot iklan di web gw dan akan dibatalkan kalo gw ga respond dalam 72 jam...!!..waah...gw make sure tuh tanggal email and setengah ga yakin kayaknya belom lewat 72 jam deh..hehe..langsung ke TLA..login..and Alhamduillah..emang rejeki gw..masih ada tuh iklan nangkring nungguin..and finally..after several months..this is my new ad from TLA...yess..seneng banged dong gw...scara...kl TLA ini kan begitu ada yang beli ya udah kita langsung dapet earning..ga perlu nunggu2 yang lain lagi...soo....keep the fight.....happy blogging....

No comments:

Post a Comment

Related Post

FRIEND'S BANNER

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Blog Archive

Jadwal Sholat

VISITOR

Followers

Tukeran link



Copy kode di bawah kedalam blog anda,dan saya akan segera link back.Mohon Konfirmasinya di shout box yah..

Kerja DiRumah

FeedBurner

About Me

My photo
Hi..Thanks to visit my blog,I'm a working mother with 3 adorable Kids and loving wife of my hubby :) .Currently still working at one company in Jakarta.Hopefully..can be a working at home Mom soon..:)_