Tuesday, March 24, 2009

Bete neh ma BCA..

Pagi ni bete' banget gw ma BCA..barusan cek saldo via internet banking..eh..kok ada potongan admin 2x yaa..10 ribu and 25 ribu..gw telpon lah ke Hallo BCA nya ada apa..eh..dengan entengnya dia bilang..kalau tahapan gold..ada tambahan biaya kalau saldo dibawah minimum..saldo minimumnya 10 juta...baah....orang ini rekening buat transfer salary doaang..ya kagak bakalan laah..duit gw tetep "ngetem" sejumlah itu di rekening ini.

And pas gw tanya..sejak kapan yaa..peraturannya..dese bilang per 1 Mar'09..gw tanya kok ga ada pengumumannya..?? katanya sudah diumumkan ke nasabah....laah..gw ga pernah ngerasa dapet pengumumaan..?? gw tanya lagi duong..by what gitu looh..pengumumannya..kagak bisa jawab dese..muterr..aja jawabannya...sejak Desember'08 bu...(kagak nyambung khaan..??) gw tanya lagi pake apa informasinya..suratkah..or apa..?? kata dia..disetiap cabang ada bu..setiap nasabah pasti tau..laah..loe ngumumin di setiap cabang maksudnya pake towa gitu..bete banget gw..gw tanya lagi..ga dikirimin mbak pemberitahuannya..dia jawab lagi..di SMS in..gw bilang ga pernah tuuh dapet smsnya..eh dia jawab lagi..di ATM juga ada...(muter lagi khaan...???) di ATM pun kagak pernah gw liat pengumumannya..finally..gw tanya ada solusi kaah..?? secara gw mau ga mau tetep harus pake niy bank..berhubung payroll harus ditransfer ke sini..and you know what she said..?? ya...ga ada...wuidiih...tape deh gw....and then gw bilang ke dese..enak yaah..menyalahgunakan kepercayaan nasabah..seenak2nya ngerubah2 peraturan tanpa pemberitahuaan...dan anda benar2 tidak memberi solusi..useless...makasih ya.......
Nih bank..mentang" udah gede..kebanyakan nasabah..jadi sembarangan ma nasabah yaa...sayang aja payroll gw harus ditransfer via ni bank kalo' kagak mah..udah gw tutup dari dulu..wong rekening ini cuma buat transfer salary doaang...betee....udah gitu tuh CS kagak ada basa basi dikit juga..say sorry kek apa kek gitu..kek nya CS company laen lebih kredibel deh..dari pada CS BCA..

Wuiih..legaa..abis curhaat..

3 comments:

  1. Anonymous3:06 AM

    ikut berdukacita gan :D

    ReplyDelete
  2. xixixi..terima kasih..atas belasungkawanya..huehehe...

    ReplyDelete
  3. Anonymous2:18 PM

    BCA Belagu
    Hari ini gw mo buka rekening di BCA di Gedung Adhi Graha (SI) berhubung deket dr tempat kerja. Gw pilih Tahapan Gold dgn setoran awal 10 jt karena rencananya seluruh tabungan mo gw pindahin ke BCA, ternyata CS-nya minta macem2 termasuk surat keterangan kerja dr kantor, alasannya KTP gw Jaktim & lokasi BCA di JakSel, lho emang bedanya apanya bukannya msh di JAKARTA. Jd males dh gw mo nabung di BCA, mang ada peraturan ky gt...aneh??? Akhir kt gw setorin tu duit ke tabungan gw yg lama. Mungkin krn dh ngerasa dh gedhe jd BCA jd belagu gt

    ReplyDelete

Related Post

FRIEND'S BANNER

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Blog Archive

Jadwal Sholat

VISITOR

Followers

Tukeran link



Copy kode di bawah kedalam blog anda,dan saya akan segera link back.Mohon Konfirmasinya di shout box yah..

Kerja DiRumah

FeedBurner

About Me

My photo
Hi..Thanks to visit my blog,I'm a working mother with 3 adorable Kids and loving wife of my hubby :) .Currently still working at one company in Jakarta.Hopefully..can be a working at home Mom soon..:)_