Friday, February 6, 2009

Udah ke Blok M Square belom..?

Minggu lalu maen2 ke Blok M Square..masih agak2 sepi sih..karena masih banyak toko yang tutup..dan yang paling rame..teteup..Carefour...Tapi kayaknya sih not bad lah ya..Sepertinya Blok M jadi agak2 "idup" lagi deh..PKL udah ga ada..katanya sih udah ngegabung kesitu. Jadi inget jaman2 SD dulu,awal2 tahun 80 an..tiap pulang sekolah..sering banget mampir ama nyokap ke situ..secara sekolah gw di Al - Azhar kan deket banget tuh kesitu..and pasti beli Donat satenya Holland Bakery and susu surya..nyamm (ada yang tau gaa...?)

Tapi lama2 Blok M jadi crowded,banyak PKL ruamee..banget! nah..kemaren itu,aku liat udah bersih..daerah2 AHA,Gramedia,Texas,Jolibee & sekitarnya yang biasanya ga kliatan ketutupan PKL2..sekarang dah kelihatan (btw,tempat2 itu masih bertahan aja ya dari dulu sampe sekarang..?)
Tapi ada satu nih yang sayang seribu sayang yang bisa bikin orang males kesana..toiletnya bow...designnya sih ok..(agak2 ngikutin mall2 gede gitu dech..) but...agak2 "jorse" deh...(bikin lost appetite..secara gw rada2 "ribet" emang kalo urusan tempat beginian..harus bener2 bersih...:) ada yang ga ada aernya..ada yang tissue (dll) numpuk..ih..mualess..bgt.

Eh tapi tanda dipintunya toilet nya lain dari pada yang lain..lucu deh..kalo toilet cowok gambar dipintunya cowok berdiri tampak belakang,dengan gaya lagi....(you know lah..) and yang cewek gambarnya cewek setengan jongkok sembari ngangkat roknya (posisi mau....)

Dateng dan buktikan sendiri..(halah..apa...coba..)sekedar intermezzo..

Have a great day..

No comments:

Post a Comment

Related Post

FRIEND'S BANNER

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Blog Archive

Jadwal Sholat

VISITOR

Followers

Tukeran link



Copy kode di bawah kedalam blog anda,dan saya akan segera link back.Mohon Konfirmasinya di shout box yah..

Kerja DiRumah

FeedBurner

About Me

My photo
Hi..Thanks to visit my blog,I'm a working mother with 3 adorable Kids and loving wife of my hubby :) .Currently still working at one company in Jakarta.Hopefully..can be a working at home Mom soon..:)_