Tuesday, February 10, 2009

Radio Streaming Jakarta

Belakangan ini gw lagi seneng2nya dengerin radio via internet or yang biasa disebut orang..Radio Streaming..lumayanlah buat nemenin kerja biar semakin ceria...and ga suntuk.Saat ini radio yang gw lagi paling senengin yaitu Radio GenFM,bukan promosi looh..seneng aja..karena lagunya baru2..and iklannya juaraang..banget..kok bisa yah iklan jarang gitu but still survive..?katanya sih..mereka dapet dana dari lagu2 baru itu..tiap ada lagu baru masuk..ada feenya gitu...(katanya looh..kalo salah ya maaf...)and ni radio,biarpun baru tapi bisa bersaing dengan para pendahulunya.

Trus ada lagi 1 acaranya yang bikin gw sekeluarga suka ketawa - ketiwi (FYI anak2 gw pun seneng loh dengerin GENFM..sampe apaal...semua lagu2 nya..) yaitu acara salah sambung..lucu aja sih..macem2 reaksi "korban"nya ada yang kalem..ada yang ngomel..ada yang ngamuk...hehehe...lucu deh..(tapi gw pikir kalo gw dikerjain gitu yang pasti kesel juga deh gw..)Tapi sayangnya kalo gw streaming dikantor terkadang suka agak2 ilang2 gitu suaranya..(kadang2 loh..tergantung cuaca kali yah..hehe..)
Radio lain yang suka gw dengerin juga is..Prambors (ini radio lumayan lama yah..dari jaman gw SD sampe sekarang masih survive loh dia..) and kalo hari Rabu gw suka dengerin Wednesday slow machine nya KissFM,pokoke seharian itu isinya lagu slow..semua..ada yang mau ikutan dengerin streaming radio2 ini..silahkan nih linknya..
GenFM
Prambors
Kiss FM

Enjoy it and have fun..

2 comments:

  1. wah itu radio Prambors ga ada matinya ya..
    waktu masih SMA, saya sering ngobrol sama temen mengenai tangga lagu di Top 40, kalo ngga salah..
    trus yang paling saya inget, tebak..Anunya kamu..
    dan yang paling super duper top adalah catatan si boy..
    hebat nih radio kalo masih survive..
    logonya aja sy masih inget sampe sekarang..

    ReplyDelete
  2. waah..betuulll banget banget bang..!! TOP 40 itu jaman2 nya saya masih SMP kelas III (hehe..beda jauh yaah..:)tiada hari tanpa mendengarkan Prambors..sampe bela2 in jadi member PLC sgala...hehe..ampe hapaall..semua lagu2nya..apalagi CaBo nya..wuidiih..ga ketinggalan dengerin..filmnya pun ditontoon..semua dari yang I sampe V..hehehe...

    ReplyDelete

Related Post

FRIEND'S BANNER

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Blog Archive

Jadwal Sholat

VISITOR

Followers

Tukeran link



Copy kode di bawah kedalam blog anda,dan saya akan segera link back.Mohon Konfirmasinya di shout box yah..

Kerja DiRumah

FeedBurner

About Me

My photo
Hi..Thanks to visit my blog,I'm a working mother with 3 adorable Kids and loving wife of my hubby :) .Currently still working at one company in Jakarta.Hopefully..can be a working at home Mom soon..:)_