Wednesday, December 17, 2008

Cara Kerja 1 dollar PTC

Minggu lalu,aku posting mengenai 1 dollar PTC, nah..sekarang aku mau kasih detail cara kerjanya nih..setelah kita daftar or JOINkita bisa langsung login menggunakan user name dan password yang kita gunakan pada saat mendaftar

Setelah login, yang harus kita lakukan adalah:
1.Klik "view ads" yang ada dideretan menu atas (diantara menu "purchase" dan "help"),disitulah "barisan" iklan - iklan yang perlu kita klik untuk dapat menambah earning kita mulai dari $1 - $5.

2.Setelah masuk halaman "iklan" nya, silahkan klik satu per satu iklan tsb, jangan coba - coba mengklik 2 (atau lebih) sekaligus karena akan dianggap "click fraud" dan tidak diperhitungkan untuk menambah earning.

3.Setelah kita klik salah satu "link iklan" nya, maka akan terbuka "halaman baru" dari iklan tsb,biarkan sampai keluar hitungan mundur disebelah kiri atas dan tunggu sampai hitungan selesai.

4.Setelah hitungan mundur selesai akan keluar tulisan seperti: "Click 9 1978" dan yang harus kita lakukan adalah mengklik angka 9 dibagian "1978" tsb.Lalu tunggu sampai halaman web iklan tsb terbuka.
Note:tulisan yang akan muncul tidak selalu "Click 9 1978" tapi berubah - rubah untuk setiap iklan,contoh "Click 6 2356" berarti disini yang harus di klik angka 6nya.

5. Setelah hal web iklan tsb terbuka,baru kita bisa menutupnya,dan memulai mengklik iklan yang lain. Simple bukan..?

Kita bisa setiap saat mengecek earning kita dibagian "my account"

Sudah daftar 1 dollar PTC? daftar disini sekarang dan mulai hasilkan dollar anda dari internet.

8 comments:

  1. Anonymous5:38 AM

    " # Payout
    This is a revenue sharing site. Each payout period we determined the payout based on percentage of site income divided by how many request payment. So expect to get less then 1% of account balance to your payment processors "

    Anda sudah membuat payment belum bos? Apa benar kalo kita cuma dapet 1% dari payment yang kita minta seperti yang ditulis diatas?

    ReplyDelete
  2. Anonymous6:23 PM

    saya sedang menunggu payment dai site ini..

    kita liat nanti....

    ReplyDelete
  3. Halo mas,saya juga baru minta pay out sekitar 5hr yl,katanya lagi ngantri dan proses nya 45hr.Kita wait and see saja....:-)

    ReplyDelete
  4. Anonymous9:03 AM

    gw juga lagi nunggu paid nich. Saldo gw $55.000
    Kan gw add prosesnya tanggal 15desember2008, katanya disuruh tunggu 4-5 minggu. sekarang ini udah ampir 5 minggu. u tau cara prosesnya ga???
    Thanks

    ReplyDelete
  5. Anonymous10:10 AM

    Akhirnya saya terima pembayaran dari 1 dollar ptc,

    saya withdrawal $5.000, dan di bayar ke paypal saya sebesar $0.06..

    hahahaha..

    nih buktinya...

    http://www.geocities.com/pradityaandre/1dollarptc2.jpg

    lebih baik ikut storm of cash.

    http://www.stormofcash.com/index.php?ref=pradityaandre

    ReplyDelete
  6. Serius...?? waah...perlu diumumin nih PTC ke seluruh dunia...bener2 deh..Thx infonya mas..

    ReplyDelete
  7. apa benar semuanya ini...????????????????

    ReplyDelete
  8. scam bro, lihat dipostingan saya selanjutnya disini http://lowongankerjadarirumah.blogspot.com/2009/01/1-dollar-ptc-is-definitely-scam.html

    ReplyDelete

Related Post

FRIEND'S BANNER

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Blog Archive

Jadwal Sholat

VISITOR

Followers

Tukeran link



Copy kode di bawah kedalam blog anda,dan saya akan segera link back.Mohon Konfirmasinya di shout box yah..

Kerja DiRumah

FeedBurner

About Me

My photo
Hi..Thanks to visit my blog,I'm a working mother with 3 adorable Kids and loving wife of my hubby :) .Currently still working at one company in Jakarta.Hopefully..can be a working at home Mom soon..:)_