Friday, January 15, 2016

I'm Back

Setelah nyariisss 2 tahun blog ini mati suri..now..I'm bacckkk !! 

Well,, sekilas info (ga penting banget ya : :p) sejak saya aktif di salah 1 bisnis online sekitar 2 tahun lalu, saya amat disarankan untuk menggunakan blog berbayar.Jadi, saya lebih aktif disana lah sejak itu, dan blog ini hanya saya pakai untuk di link - link dari artikel sana saja (my bad x_x).

Dan akhirnya...blog tersebut pun ter hack tanpa bisa di sembuhkan recovery. Dan..seiring dengan kesibukan sehari - hari.. semakin malas lah saya mengisi blog dan semakin terbengkalailah blog ini..

Tapi sekarang...akan aktif lagi..untuk nulis - nulis apapun yang saya mauuu...:D


Friday, February 28, 2014

Pembayaran bermasalah dari Global Test Market

Sudah lama juga saya tidak mampir ke blog saya ini, karena keasyikan di Wp saya :D.Tadi nya pun saya berfikir untuk melupakan saja lah kejadian ini, tapi saya pikir2 lagi, akhirnya saya putuskan untuk publish perihal pembayaran dari Global Test Market yang akhirnya mandek tanpa alasan yang jelas.

Sebelumnya saya pernah menulis disini bahwa Global Test Market terbukti membayar dan bukan scam, tapiihhh ternyataa...setelah melakukan beberapa kali redeem..mereka "enggan" untuk melakukan pembayaran.

Kejadiannya sekitar bulan Februari 2013 saya melakukan redeem 1000 poin untuk pembayaran survey saya. Kalau tidak salah ini redeem saya yang ketiga kalinya.Sesuai T& C, pengiriman cheque ke luar USA memakan waktu sekitar 6 - 8 minggu, dan dipembayaran pertama dan kedua saya, cek datang dalam jangka waktu tersebut.

Tunggu punya tunggu, di minggu ke 6 cek belum juga tiba..tunggu lagi sampe minggu ke 8, tumbeen..cek pun belum kunjung muncul.Akhirnya di minggu ke 10 saya coba login ke member area Global Test Market tersebut tapi entah kenapa saya tidak bisa login (dan saat itu pun saya baru ngeh, sejak redeem saya yang ketiga ini,saya tidak mendapatkan email - email survey lagi dari Global Test Market.

Hhmmm..ada yang aneh kah..? langsung saya open tiket ke supportnya menanyakan untuk menanyakan hal tersebut. Dan mereka hanya mereply dengan link SOP mereka yang salah 1 nya disitu tertulis kurang lebih "..mereka berhak memutuskan membership siapapun yang melanggar aturan mereka" (binggungg.com..apa yang saya lakukan..? saya reply lagi email mereka untuk menanyakan hal tersebut mereka cuma bilang mereka berhak melakukannya tanpa memberikan alasan. Saya reply lagi menanyakan tentang status cheque yang belum saya terima sampai saat itu, saya disuruh merefer ke link SOP mereka.Langsung alarm nyala..something wrong happen here..kekeuuhh saya tanya mereka apa yang sudah saya langgar, mereka tidak pernah menjawab, dan satu hal yang aneh, mereka tidak pernah menuliskan nama mereka dibagian signature (entahlaah apa maksudnya..mungkin mereka ngumpet..? :D )

Ok soo....sampai detik ini..cheque tsb tidak pernah datang dan saya pun diterminate secara sepihak dari keanggotaan. Gapapa..saya ikhlas...pasti ada balasannya :D jadiihh...ya sudahlah...saya hanya ingin share dan meluruskan bahwa memang diawal Global Test Market melakukan pembayaran,tetapi..setelah beberapa kali redeem mereka pun akan melakukan segala cara untuk membayar hak kita tersebut.

Aku memang tidak upload email2nya..karena maless...nge print screen nya :D tappiih..yang penasaran pengen tahu email2nya..boleh deeh..japri aku..;)

Monday, September 30, 2013

Testimoni : Tender Care Si Kecil Kaya Manfaat

Mau cerita sedikit testimoni dari aku tentang si mungil kaya manfaat ini..yak..Tender Care Balm. Selama ini aku sudah buktikan sendiri khasiatnya bagus banget untuk melembabkan bibir..dan tangan2 or kaki2 yang kering..dan juga untuk bentol2 gigitan nyamuk dan sebangsanya.
Aku juga banyak dengar testimoni teman2 bahwa produk ini okeh banget untuk digunakan sebagai P 3 K di saat kena luka bakar ringan seperti keciprat minyak panas, air mendidih dan juga luka berdarah.
Nah, kemarin aku baru buktikan sendiri nih..pagi2 saat perjalanan menuju kantor..aku mampir dulu untuk isi bensin di salah satu SPBU..isi pertamax..seperti biasa diri agak sekitar 1 meter dari motor, suami ku yang berdiri dekat setir motornya. Entah kenapa, tiba2 bensin yang harusnya masuk kedalam motor,. malah “muncrat” kesemprot ke aku. Basah sudah dari mulai paha atas sampa ke paha bawah (bagian belakang lutut) basah kuyup. Saat kena belum berasa apa2..dan aku langsung guyur dengan air keran yang ada disitu. Setelah complaint sebentar ke management (tanpa menuntut apapun karena sudah mulai berasa2 perih pahaku) langsung pulang.Khawati banget takut melepuh.
Singkat cerita, sampai dirumah langsung basuh lagi pakai air yang langsung mengalir dari keran (pertolongan pertama untuk luka bakar harus langsung dibasahin air mengalir yah men temen…;) ) berkali2 dan aku sabunin berkali2. siram lagi sampai bersih, dan dikeringkan dengan handuk bersih.
Terlihat saat itu kulit bagian yang terkena bensin tersebut sudah mulai merah dan ada bagian yang agak2 lecet. BBM ke dokter kantor ku konsultasi singkat perlu ke dokter apa ngga..? menurut beliau tidak apa2..sudah benar di siram air dan sabun..kalau iritasi atau lecet oleskan lotion.
Wah, langsung aku teringat dengan Tender Care..langsung ambil oles oles oles..terus didiemin. Gak berapa lama..Alhamdulilah…mulai hilang tuh perih2nya..dan aku lihat juga merah2nya mulai memudar. Aku olesin lagi Tender Care tersebut..ya Allah Alhamdulillah…berasa bangeeett langsung enak…merahnya pun memudar habis..perihnya juga hilang.
Bener banget ini ternyata Tender Care memang bisa dipakai untuk kulit teritasi, setelah denger cerita ku pun mama ku cerita..(karena beberapa waktu yang lalu pernah aku kasih Tender Care ini juga) kata Mama, iya loh..mama juga kemarin ujung2 jari agak2 kasar2 gitu..karena sempet ga ada assistant kan habis lebaran (nyuci piring sendiri :D ) dikasih Tender Care Alhamdulillah langsung pada halus loh ini ujung2 jari.
Alhamdulillah..udah nyetok niihh 2 box ini..udah dibagi2in juga ke mama..papa dan mertua yang in sya Allah akan berangkat haji tahun ini… in sya Allah bermanfaat banget deh ini untuk di tanah suci..secara udara disana kan kering banget yaah..
Memang kamu ituuh ‘Si Mungil Kaya Manfaat yaaah.”
    

Thursday, September 6, 2012

Liburan Kuala Lumpur – Singapore (part 1)

Liburan Kuala Lumpur – Singapore (part 1)

Update per Jan 2016 : mohon maaf , sehubungan blog saya yang menulis tentang link ini di hack orang...jadi link ini jadi ga bisa dibuka deeh..:(

Friday, August 24, 2012

Trip Kuala Lumpur – Singapore

Trip Kuala Lumpur – Singapore

Update per Jan 2016 : mohon maaf , sehubungan blog saya yang menulis tentang link ini di hack orang...jadi link ini jadi ga bisa dibuka deeh..:(


Monday, April 16, 2012

Manager 12% achieved in 4 months...

Alhamdulillah....tepat di bulan Maret 2012 ini..aku pun berhasil mencapai level 12%...Level Manager...yeaayyy...aku mulai gabung di bisnis ini per November 2012...dan cuma di dBC Network aku bisa melesat secepat ini..Alhamdulillah..karena apa...? karena...support yang canggih bangeeett dari duo founder kita dan full support dalam jaringan antara upline dan downline...

So...bukan berarti yang sudah lama gabung aja kan yang bisa sukses..?? siapa saja yang sungguh - sungguh..fokus..serius...mau belajar dan mempraktekan segala fasilitas yang sudah disediakan..insyaAllah pasti bisa...Jujur..dulu saya orang yang palingggg anti sama MLM loh..taapi..setelah nyebur di Oriflame via dBC Network..wooww...ternyata memang "tak kenal maka tak sayang" yaah..hihi...

Siapa yang serius mau punya bisnis sendiri dan menambah penghasilan..klik disini yuks..full support.. kita tidak akan pernah sukses kalau selalu ragu dan tidak berani memulai...





Go SM...


Monday, February 27, 2012

Bergabung sekarang dan dapatkan produk GRATIS dengan nilai total Rp.1.127.000,-


Prospect - GG Collection

Cara Bergabung:

  1. Bergabung menjadi Consultant Oriflame hanya dengan Rp.39.900,-
  2. Lakukan order pertama dan dapatkan potongan harga* senilai Rp.20.000,-
  3. Anda bergabung bersama Oriflame hanya Rp.19.900,- dan mendapatkan Giordani Gold Scarf GRATIS!
*Potongan harga untuk biaya pendaftaran (Rp. 20.000,-) akan diberikan setelah Anda melakukan order BP pertama minimum Rp. 200.000,- selama periode program 27 Februari - 31 Maret 2012.
Anda juga memiliki kesempatan mendapatkan produk-produk Oriflame secara GRATIS dengan mengikuti Giordani Gold Collection Welcome Program, caranya:
  • Welcome Program 1

    Meraih kualifikasi Welcome Program step 1 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) selama 30 hari setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Giordani Gold Bronzing Pearls senilai Rp. 229.000,- GRATIS!

  • Welcome Program 2

    Meraih kualifikasi Welcome Program step 2 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) di bulan kedua setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Giordani Gold Wallet senilai Rp. 249.000,- GRATIS!

Welcome Program 3

Meraih kualifikasi Welcome Program step 3 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) di bulan ketiga setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Giordani Gold Handbag senilai Rp. 649.000,- GRATIS!



Gampangkan..? daftar sekarang yuks..jangan lewat kan kesempatan ini..;)



Tuesday, February 7, 2012

Pembayaran dari Global Test Market

Mau update aja yaah..melanjuti postingaku tentang Global Test Market disini dan disini ternyata dalam sehari pun kliringnya sudah masuk...jadi emang ga dipersulit kok pencairannya oleh Global Test Market..boleh diliat..ini buktinya yaah...

Monday, February 6, 2012

Global Test Market - terbukti membayar..bukan scam

Sebulan yang lalu tgl 4 Jan' 2012 aku  posting tentang Redeem Global Test Market ku...sudah dapat konfirmasi dari sana bahwa cek langsung diproses dan akan dikirim ke alamat ku yang terdaftar disana..kemungkinan akan diterima sekitar 6 - 8 minggu..


Ternyataa gak perlu nunggu selama itu...kemarin niih..ternyata udah sampe deh tuh cek..cek asli..sudah di convert ke Rupiah..dikeluarkan oleh salah satu bank asing yang punya cabang disini..sudah dipotong biaya bank koresponden sekitar 200ribuan...nih bukti cek dan surat pengantar dari Global Test Market nya..jadi gue tinggal kliring aja ke rekening gw...tadi gw udah coba kliring ke Bank Danamon..cuma kena biaya kliring 2000 perak saja..dan tinggal tunggu prosesnya 2 hari...soo....are you interest to join guys..? Global Test Market terbukti membayar dan bukan scam..:p

Tuesday, January 31, 2012

Panduan Menyimpan Pakaian Di Lemari

MENYIMPAN pakaian di lemari pun memiliki seni tersendiri. Selain mencegah kusut yang hadir, menyimpan busana dengan benar di lemari membuat koleksi busana Anda jadi tahan lama.

Usai dicuci, nasib busana tak berhenti sampai di situ. Aktivitas menyetrika yang telah dilakukan kemudian perlu dibarengi dengan penyimpanan busana dengan benar di lemari. Jika ingin mengetahuinya lebih lanjut, panduan berikut dapat Anda coba.

- Sebelum menyimpan, pastikan pakaian telah benar-benar kering agar tidak menimbulkan jamur dan bau tidak sedap. Perhatikan suhu lemari, simpan penyerap air agar lemari tetap kering dan tidak lembap.

- Keluarkan barang-barang dari saku baju sebelum menggantungnya, untuk mencegah perubahan struktur bahan dan juga kontaminasi pada bahan akibat kelunturan atau ketumpahan.

- Simpanlah pakaian Anda di lemari yang bersih, kering, tidak berdebu dan tertutup rapat. Bersihkan dulu dengan lap kering atau lap basah jika kotor sekali. Alasi bagian lemari yang akan diletakkan pakaian dengan kertas putih.

- Gantung pakaian yang mudah kusut, biasanya yang berbahan katun.

- Jangan menggantung busana yang terbuat dari bahan wol, atau rajut karena akan merusak bentuknya. Sweater dan semua jenis pakaian yang terbuat dari rajutan harus dilipat dan ditaruh di laci atau rak lemari. Jika tidak ada tempat, Anda juga bisa melilitkannya di tangkai gantungan. Tapi, jangan digantung pada gantungan untuk mencegahnya meregang. Jangan lupa masukkan busana berbahan wol ke dalam plastik agar seratnya dapat bertahan lebih lama dan jauh dari ngengat.

- Gantung kemeja dengan kondisi kancing atas, tengah dan bawah terkancing rapat, untuk mencegah peregangan.

- Gaun, kebaya dan jas yang tidak dipakai, cara terbaik menyimpannya dengan menggantung pada gantungan tebal dan lebar, yang tidak meregangkan area bahu. Untuk setelan gaun, kebaya atau jas, bungkus terlebih dulu dengan plastik sebelum digantung. Lipat dan simpan kebaya berbahan lace atau tulle dalam kotak khusus.

- Lapisi busana yang memiliki aksen payet, studs dan bebatuan dengan clothing cover atau plastik agar tak tersangkut dengan busana lain di lemari.

- T-shirt (kaus) sebaiknya dilipat saja. Susun berdasarkan warna agar mudah dicari saat dibutuhkan, sekaligus akan membuatnya  lebih tahan lama dan tidak cepat pudar.

- Pisahkan busana putih dengan yang berwarna lain atau yang terbuat dari bahan jeans agar tak luntur.

- Gantungkan celana panjang atau jeans pada gantungan tebal khusus guna mencegah lipatan horizontal di tengah pipa celana.

- Gunakan gantungan khusus rok yang memiliki klip untuk menjepit pinggang rok. Jadi rok terhindar dari bekas lipatan sekaligus terjaga bentuknya. Selain itu, rok juga bisa digulung dan disimpan di dalam laci.

- Letakkan kamper atau alat penyerap kelembapan di lemari untuk mencegah  timbulnya jamur.

- Bukalah pintu lemari secara berkala dan keluarkan isinya untuk beberapa saat agar tak berjamur akibat kekurangan sirkulasi udara di dalam lemari. (Sumber: Mom & Kiddie)

 

Related Post

FRIEND'S BANNER

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Blog Archive

Jadwal Sholat

VISITOR

Followers

Tukeran link



Copy kode di bawah kedalam blog anda,dan saya akan segera link back.Mohon Konfirmasinya di shout box yah..

Kerja DiRumah

FeedBurner

About Me

My photo
Hi..Thanks to visit my blog,I'm a working mother with 3 adorable Kids and loving wife of my hubby :) .Currently still working at one company in Jakarta.Hopefully..can be a working at home Mom soon..:)_